Translate

Kamis, 18 Oktober 2012

Ini Dia 8 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Ini Dia 8 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta weheartit
Jatuh cinta berjuta rasanya, benarkah?
Lantas seperti apakah rasanya jatuh cinta? Dan bagaimana bila seseorang dikatakan sedang jatuh cinta?
Nah, sadar atau tidak, suka atau tidak suka, bila salah satu hal di bawah ini terjadi pada kita, nikmati saja, karena kita berarti sedang jatuh cinta.
8 Tanda Kita sedang Jatuh Cinta
1. Lupa makan
Ini adalah tanda yang sangat jelas. Mungkin kita sedang jatuh cinta, ketika terlalu asyik memikirkan seseorang atau menunggu kabar dari seseorang, sampai menginginkan seseorang melebihi makanan.
2. Sering tersenyum sendiri
Perasaan cinta, walaupun kecil, dapat berefek mengejutkan. Jika mendapati diri kita sering tersenyum saat mengingat atau hanya dengan membaca namanya, tidak dipungkiri, kita sedang jatuh cinta.
3. Merasa aneh saat mendengar namanya
Hanya mendengar namanya, kita merasa bahagia dan berbunga-bunga. Dan saat teman-teman membicarakan tentang dia, kita selalu ingin terlibat demi mendapatkan informasi lebih tentangnya.
4. Tiba-tiba kepikiran dia di pagi hari
Semua orang yang pernah jatuh cinta pasti pernah merasakan ini. Setiap bangun pagi, tanpa disadari selalu teringat dia, saat berdandan atau saat memilih baju, misalnya.
5. Tiba-tiba merasa waktu sia-sia tanpa kehadirannya
Awalnya, kita sangat bersemangat dalam perjalanan ke kampus atau kantor. Namun ketika menyadari ketidakhadirannya, tiba-tiba kita merasa malas beraktivitas. Dan kita selalu merasa ada yang kurang bila belum mendengar kabar darinya. Bila sudah begini, kita memang sudah jatuh cinta.
6. Cemburu pada hal-hal kecil
Kita merasa cemburu ketika tidak sengaja mendengar bahwa dia pergi ke suatu tempat. Kita pasti akan bertanya, “dengan siapa?” Atau kita cemburu saat melihat dia berjalan berdua dengan teman wanitanya.
7. Orang bilang kita ‘bercahaya’
Perasaan jatuh cinta adalah fisik. Dan seperti tertawa yang dapat menyembuhkan dan membuat awet muda, jatuh cinta juga. Ini adalah salah satu alasan mengapa jatuh cinta adalah harus dinikmati.
8. Jadi stalker dadakan
Kita jadi rajin stalking atau curi-curi mengintip ke akun Facebook atau Twitternya. So, sering habiskan waktu berjam-jam di Facebook dan Twitter dalam sehari demi melihat update statusnya? Wah, itu jatuh cinta namanya.

0 komentar:

Posting Komentar