Translate

Jumat, 19 Juli 2013

Sahabat yang berproses akan lupanya sama sahabat dulunya (Seperti kacang lupa kulitnya)

Bismillah haloo semua selamat pagi kali ini gw akan share tentang sahabat gw yg sedikit menjengkelkan dan kebetulan kalo gw deket sama sahabat gw yg ini pasti akan sedikit kebawain gileee ahhaha
yasudah dari pada lama2 ayo kita keTKP!!!

Jadi gini gw ceritanya kan gw punya sahabat dan sahabat gw ini sangat membikin gw sebel terus dan kebetulan dia tidak tau rumah gw kalo tau rumah gw pasti hancur dah diacak acakin haha jadi kita itu sebagai sahabat sudah lama sih gw sering berangkat bareng sama dia yaa kaya orang pacaran gtu hihi tapi sepertinya haha dan setelah itu gw ajak dia kemana2 sampe ikut masuk komunitas dan lain sebagainya lalu gw punya rencana sama temen gw pengen ngetraktir sahabat gw kebetulan gw masuk ke kedai sushi yg paling enak di kota ane hihi dan setelah itu gw sengaja yg milihin dia makanannya dan didalam hati gw ketawa jahat ngeliatnya karna gw kasih Sushi Fire Roll hahahaha nah disitu gw berbincang bincang sampe soree dan ternyata gak sadar diluar hujan yajadi bagaimana lagi kita bertiga harus menunggu redanya hujan itu di kedai dan setelah redanya hujan itu kite bertiga langsung mau pulang menggunakan motor eh pas mau pulang ternyata gw bertemu sahabat2nya dia yg deket rumahnya dia yah disitu kan gw ga kenal sama sahabat sahabatnya dia jadi gw dilupain lah lalu setelah itu tiba2 gerimis gw suruh dia memakai jaket gw supaya ga kedinginan tapi dianya gamau trus yah gw ngerasa kasian aja sama dia gtu makanya gw nyruh pake jaket gw tapi setelah gw anter deket rumahnya yang kebetulan rumahnya deket mesjid gw mendengar suara adzan yasudah gw buru2 pulang kerumah buat siap2 solat dan lainya lalu setelah itu dia mempunyai cerita yang menarik dan kebetulan dia mau membagikannya kepada saya tapi dia nungguin gw terus ngesms kalo ada butuhnya teh tapi setelah hari itu gw tidak ngesms lalu pagi2 gw ngesms lalu dia mau bercerita eh ternyata gajadi trus karna alesanya banyak hal dari males udah basilah gw enek ngeliat alesanya itu lalu gw lupain kejadian itu bla bla bla lalu setelah 1 minggu masuk sekolah gw ngesms dia karna gw pengen cerita juga sih lalu dia juga mau ngesms tentang kelasnya dia tapi katanya gini ke gw ngesms kamumah telat ngesmsnya udah males ah ceritainya juga nah disitu gw rada sedikit males sms kedia +emosi lagi karna gw kagak suka lah sama sikap sahabat gw yg sekarang lebih2 sotau dan rada banyak egois dan malesnya + banyak alesan gw kagak suka ngeliat kelakuan sahabat gw yg sekarang soalnya kalo udah rame sama sesuatu pasti dia lupa sama sahabatnya sendiri fak lah Kaya pepatah gini Kacang yang lupa sama kulitnya fak begitulah gw kagak suka sama kelakuanya yg sekarang soalnya banyak temen2nya yg deket jadi gw dilupainlah begitu fak banget jadi gini gw sengaja nulis ini diblog gw karna gw kagak mau dia berubah jadi sombong ke gw jadi mentang2 banyak temen baru jadi sahabatnya yg deket dulu jadi dilupain ah gw mohon kalo dia baca ini postingannya semoga cepet berubah dan tidak membuat gw semakin tanda tanya terus ke elu sekian....

0 komentar:

Posting Komentar