Translate

Senin, 15 Juli 2013

Cinta tak berbalas


haloo semua nama saya Rona jadi gini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya maklumlah remaja pasti soal cinta jadi begini kan gw punya target yg akan saya tembak kebetulan targetnya gw tau banget dari sikap dan kepribadianya maklumlah dari smp gw jadiin dia target nah sudah beberapa bulan tidak ketemu dengan saya kebetulan disaat yg tepat dia muncul ketika ada suatu event di CFD nah event itu event Japanese jadi gak sengaja gw ketemu dia pas di acara CFD dan gw panggil ternyata dia masih inget ke gw lalu setelah itu gw ngajak dia melihat acara Japanese di CFD itu lalu ga kerasa gw sudah berbincang lama dengan dia sampe acaranya selesai trus setelah acara selesai gw ajak dia ke tempat biasa kami anak Japanese kumpul dan disana gw dan dia berdua kaya yg berpacaran eh ternyata pas disana ada temen sekelasnya gw langsung di cuekin haha tapi sudahlah gpp karna gw bukan siapa2nya dia wkwk tapi setelah dia berbincang dengan temenya gw langsung berbincang2 sampe gw inget tujuan gw yg sebenarnya gw kepoin dia dari sekolah maupun rumahnya dan setelah itu gw ajak dia makan makan dan setalah itu rambut gw berantakan tuh trus dia respon lansung dia benerin rambut gw gtu kaya yg pacaran aja haha tapi setelah itu gw bingung soalnya mau cari makanan lagi lalu gw liat jam gakerasa udah jam 12 siang lalu gw ajak dia pulang sampe ke rumah dia tapi ga nyampe ke rumahnya langsung sih takutnya disangka pacaran kata dia lalu setelah itu gw ajakin dia kemana2 main dan hal yg lainnya lalu di suatu tempat gw bikin apalah surat cinta kaya begitu karna kan gw lagi sibuk kaya begitu begini jadi gw tembak dia lewat surat cinta itu bukan gw cemen tapi gaada waktu lalu gw ajak dia berangkat sekolah bareng di sms gw tungguin trus pas dia duduk di belakang gw suruh bawain tuh surat di tas lalu setelah itu nyampe di sekolah gw kasih coklat lalu setelah itu gw tungguin jawaban dari dia tapi setelah 2 hari setelah gw kasih surat itu gw tanya lewat sms diterima ga coklat dan isi suratnya lalu pas dijawab dia kayanya bingung dengan gw lalu setelah itu gw asalnya mau ajakin dia main tapi kayanya dia lagi sibuk hal yg lainnya trus setelah gw tanya lagi jawabannya ternyata dia hanya inginkan gw jadi sahabatnya dia trus yg lebih anehnya lagi kan dia selalu speechles kalo ditembak tuh kata temen deketnya tapi kenapa pas ditembak sama gw dia ngerasa kaya gamau gtu deket sama gw apakah dia udah punya target juga jadi gtu lalu setelah itu gw selidiki sama mata2 temen gw siapa yg deketin dia dan yang lainnya lalu setelah itu gw tanya baik2 kamu kenapa ga nerima aku apakah kamu punya pacar/punya target dan yg lainya lalu dia menjawab engga kok tapi aku hanya  ingin kamu jadi sahabat aku aja gtu lalu setelah itu gw terus kontekan trus sama dia walaupun begitu jawaban dari dia tapi sampe sekarang gw masih ingin kejar cintanya dia tapi apa daya dia sepertinya tidak mau kalo sama gw lalu setelah itu menyelidiki dari Fbnya dia sampe twitternya sampe gw whatsappan terus sama dia tapi setelah beberapa minggu sekarang ini dia udah ga sms atapun bales wasapan gw lalu setelah itu gw terus berfikir siapa yg deketin dia dan ternyata gw dah punya 3 orang yg dket sama dia gw selidiki apa2nya lalu beberpa hari ini dia sepertinya mulai udah ada yg mendekati dia dan gw tau sekali orangnya walaupun dia tidak kenal banget gw dan orangnya itu lah yg selalu bikin emosi dan sebagainya dan kebetulan gw tau sekolahnya yg cowo deketin target gw lalu baru saja mendengar hal yg tidak baik dari temen gw sekelas kata temen deketnya cewe target  ane katanya Ron tuh si .... tadi berangkat bareng sama dia naek motor berdua kebetulan gw ga sengaja liat dia pas gw lagi ngisi bensin lalu setelah itu gw kejar dan ternyata hasilnya 0 gak ketemu mereka lalu gw melihat tweetnya target gw ini sedang berbincang dengan mantanya dan mantanya ini berniat menjadi makcomblangin si cowo pilihan itu ke target ane dan kebetulan gw tau orangnya dan rasanya ini sakit hati yg sangat dalam setelah mendengar info2 pagi2 disekolah trus malem di twitter gw sakit hati bener gw ingin lupakan dia tapi hal hasilnya gw gabisa move on dari dia karna gw sudah cinta sama dia dari waktu smp sampe sekarang ah gw sepertinya kagak mau kalah dari dia gw harus dapetin hati dia walaupun nyawa taruhannya......... Masih belum berakhir ini cerita ntar di sambung lagi :'( :'(

0 komentar:

Posting Komentar