Translate

Jumat, 14 September 2012

Yang Harus dilakukan Saat Putus Hubungan



Yang Harus dilakukan Saat Putus Hubungan
Kami minta maaf sebelumnya bila menggunakan kata "Dibuang" untuk menggantikan pihak yang "Diputuskan" dan menggunakan kata "Pembuang" untuk menggantikan pihak yang "Memutuskan". Itu semua semata agar lebih jelas dalam mengartikannya saja.

Seseorang bisa saja “dibuang” atau “membuang” seseorang lainnya dalam sebuah Hubungan Asmara yang Gagal, tetapi ada satu rumus untuk sukses dalam permainan ini untuk memastikan kedua belah pihak selamat di dalam pertengkaran ego ini.
Ingat, Bahwa tidak pernah ada istilah waktu yang baik untuk putus hubungan dengan seseorang.
Anda pasti sering mendengar seorang yang “dibuang” mengatakan, “Dan pada tahun baru, begitu brutal” atau “Bagaimana mungkin dia melakukan ini begitu dekat dengan ulang tahun saya?”
Sedang bagi para “pembuang” , mereka merasatidak ada waktu yang tepat untuk putus dengan seseorang, jadi ketika Anda tahu bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan, Anda hanya perlu sedikit kekuatan dan lakukan saja. Bukankah jauh lebih kejam untuk tetap bertahan dengan seseorang karena kasihan, takut, atau malas? Jika Anda telah memutuskan untuk putus dengan seseorang, Anda perlu istirahat yang cukup panjang untuk tidak melihat mereka, kemudian tidak juga berkomunikasi dengan mereka melalui media apapun.

Nasihat bagi Orang yang “dibuang” : Hidup itu memang kadang menyebalkan. Tegarlah. Anda tidak sendirian. Ambillah cuti / istirahat untuk beberapa waktu agar pikiran Anda tidak penuh.
Jangan SMS, telepon, e-mail, atau berkomunikasi dengan orang yang baru saja memutuskan Anda setidaknya setengah jumlah waktu saat Anda bersama, atau sampai masing-masing dari Anda sudah bisa menerima ini semua. Dan walaupun demikian, Anda harus tetap berhati-hati.

Apakah Anda tahu apa aturan tentang Facebook? Anda dapat menyembunyikan orang-orang dari feed Anda tanpa menghapus mereka. Ini adalah apa yang perlu Anda lakukan saat Anda diputuskan. (Berbicara tentang Facebook, jangan pernah menaruh status “in a relationship” di dalam status Facebook Anda. Serius, itu menyebalkan ketika Anda putus.)

Bila perlu, e-mail dia dan katakana bahwa Anda tidak bisa berbicara dengannya sampai Anda merasa OK. Dan mungkin juga mereka akan berkata hal yang sama dengan Anda. Jika Anda bertemu dengan mereka di tempat umum, sapa mereka dengan sopan dan lewati saja mereka. Pengendalian diri adalah apa yang terjadi di sini.

Jangan ajukan pertanyaan yang jawabannya tidak ingin Anda dengar
Tidak. Jangan bertanya tentang siapa mantan terakhir yang pernah tidur dengannya atau apa yang mereka lakukan dengan seorang Pria di bar. Terkadang, ketidaktahuan adalah kebahagiaan.

Jika Anda sudah putus dengan seseorang dan Anda masih tidur dengannya, itu tidak akan berakhir dengan baik. Mereka menginginkan sesuatu yang lebih daripada sekedar seks. Mereka mungkin menginginkan Anda kembali karena meskipun mereka tahu Anda tidak ingin bersama lagi, seluruh permainan ini adalah tentang kekuasaan. Jangan lakukan itu. Anda akan terjebak di dalam dunia yang penuh drama ketika hal itu berakhir.
Semakin besar keinginan Anda untuk tidur dengan mantan Anda karena alasan apapun, pada akhirnya itu akan menjadi permainan yang tidak lucu sama sekali. Sekali lagi, pengendalian diri.

Fokus pada diri sendiri
Anda sekarang sedang sendiri (baca : single). Ini saatnya untuk fokus pada diri sendiri dan fokus pada apa yang Anda inginkan. Ini waktu yang tepat untuk kebebasan Anda. Ingatkan pada diri Anda bahwa putus bukanlah akhir dari kehidupan Anda. Akan ada hubungan yang lain, cinta lain yang lebih baik, dan mungkin juga akhir yang lebih buruk. Inilah hidup.

Kita semua tetap bertahan, bekerja, dan masih di sini, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar